Cara Mengaktifkan Domain Expired Yang Benar

expired domain
expired domain


Cara Mengaktifkan Domain Expired Yang Benar. Dalam trick ini, kita memakai aged domain atau domain expired untuk buat situsnya. Umumnya, kita gunakan artikel baru, nah di sini bisa memakai link URL artikel serta content lama dari domain expired itu.

Pilihannya ada dua
  • Gunakan link url serta content lama dari domain expired, atau 
  • Gunakan link url lama domain expired, dengan content baru. 

Perhatikan: Trick ini tidak selamanya sukses. Serta susah. Hasilnya bisa ya bisa tidak. 

Langkah aktifkan domain expired 

1. Mencari domain expired yang sesuai dengan persyaratan yaitu :
  • Punyai backlinks bagus. 
  • Halaman tempat backlinknya masih ada, serta url link ke domain expired masih ada. arsip lama domain expired di situs.archive org atau di google cache masih banyak. 
  • Jika telah nemu calon domain yang ingin di build lagi, ulangi langkah-langkah diatas. 

2. Check domain expired di Ahrefs/moz lihat backlinknya di menu reffering domain.  
  • Membuka satu-persatu, serta check url link sasaran backlinknya di situs archive, apakah masih ada Check link url tempat backlinknya, apa masih aktif? backlinknya masih ada? 
  • Check content dari situs archive apa sudah ada yang menggunakan? Seterusnya tinggal mengulang beberapa langkah di atas ke link URL yang ada pada daftar reffering domain Ahrefs / moz. 
  • Bila senang dengan hasilnya, silakan membeli domainnya, lantas posting lagi saja artikel-artikel yang di check barusan. 

noted: 
  1. Pakai link url yang sama juga dengan yang berada di data ahrefs / moz Bila link url-nya sulit di buat ulang dengan wordpress, alihkan saja 301 ke permalink url baru. 
  2. Selekas mungkin di index ke google sehabis artikel di tulis. 
  3. Pilihan Artikel Contoh di atas kebetulan artikelnya masih ada arsipnya di situs archive. 
  4. Bagaimana jika misalnya tidak ada arsip di situs archive atau Google cache? atau artikelnya sudah digunakan situs lain? tetap menggunakan link url lama. buat artikel baru di domain expired dengan tema yang serupa. 
  5. Dapat buat sendiri, scrape dari transkrip youtube, terserah pokoknya bebas. 
  6. Panduan optimisasi onpage; Janganlah lupa untuk setting internal link antar artikel supaya link juice yang didapatkan rata. 

3. Panduan Penambahan Dari beberapa langkah di atas, kita sudah tahu langkah lihat artikel lama yang dimiliki satu aged/domain expired. Kita dapat bangun selanjutnya buat beberapa taktik lain. 

Contohnya saja: 
  1. Kita manfaatkan artikel lama dari domain expired lain, serta dipakai di web kita. 
  2. Triknya sederhana sich; Check tiap domain expired yang lain satu niche. Check artikel-artikelnya, adakah arsipnya? sudah ada yang gunakan belum? Pakai di web kita. 
  3. Meningkatkan Backlinks ke Website Kita Kecuali untuk nambah artikel, dapat ditingkatkan buat sekaligus cari tambahan backlinks dengan cara broken link building. 
  4. Check domain expired yang satu niche dengan website kita di Ahrefs. Melihat reffering domainnya, serta melihat link URL dengan backlinks lumayan banyak serta bagus. 
  5. Jika dapat pilih link URL dengan backlinks dari website. Check content link URL di situs archive, apa sudah dipakai oleh situs lain? Pakai artikelnya di web kita, ubah serta tambahin agar lebih bagus.